Victoria Dapat Kejutan Ulang Tahun dari David Beckham dan Anak

Kamis, 21 April 2016 - 01:01 WIB
Victoria Dapat Kejutan...
Victoria Dapat Kejutan Ulang Tahun dari David Beckham dan Anak
A A A
LONDON - Seorang fashion desainer dan anggota grup music Spice Girls, Victoria Beckham baru saja merayakan ulang tahun ke-42 dan menerima kejutan manis dari suaminya, David Beckham, serta kartu ucapan yang dibuat oleh anak-anak mereka.

David, memposting sebuah foto di halaman Instagram-nya yang menunjukkan dia bersama sang istri dengan lampu neon biru yang membentuk kata-kata ‘Lebih Mencintai Anda’.

“Selamat ulang tahun untuk wanita cantik yang penuh gairah ini. Semoga Anda mendapatkan hari yang paling menakjubkan dan biarkan kami memanjakan Anda karena Anda pantas untuk dimanjakan oleh suami dan anak-anak kita,” tulis David sebagai judul foto.

Ia juga melanjutkan, “Dalam 42 tahun ini Anda telah mampu mencapai begitu banyak dan rasanya Anda baru saja memulainya. Selamat ulang tahun, kami mencintaimu @victoriabeckham @brooklynbeckham @romeojames1234 @cruz_d_beckham”.

Victoria dan David adalah orang tua dari empat orang anak, yakni Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham, dan Harper Beckham.

Anggota keluarga, kecuali Brooklyn yang tengah berada di Coachella, merayakan ulang tahun Victoria pada Sabtu (16/4) malam di sebuah restoran Jepang.

Tak hanya itu, Harper dan Cruz juga membuat kartu ucapan untuk Victoria yang mereka tulis dengan tulisan tangan mereka sendiri. Tulisan tersebut berbunyi, ‘Mummy sayang, selamat ulang tahun. Aku mencintamu’.

Dilansir Eonline, Victoria juga sempat berbagi sebuah video yang berisi jumpulan foto-foto dirinya dan keluarganya dengan judul foto yang berbunyi, ‘Ini hari ulang tahunku!!!!! Aku merasa sangat senang. Hari yang indah dengan suami dan anak-anak yang luar biasa!!!!’.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)